Live Street

widget

Saturday, January 8, 2011

Medal of Honor Diadaptasi Jadi Mainan



Selain gadget canggih, Consumer Electronic Show 2011 di Las Vegas juga menampilkan aksesoris dan mainan. Contohnya game Medal of Honor yang diadaptasi menjadi lini mainan dengan nama sama.

Adaptasi ini dilakukan oleh Interactive Toy Concepts seperti dipamerkan dalam CES Unveiled, pameran mini pra-CES, yang digelar di The Venetian, Las Vegas, Rabu (05/01/2011).

Mainan remote control seri Medal of Honor itu menggunakan teknologi infra merah untuk mensimulasikan amunisi yang ditembakkan.

Ian Chisholm, Marketing & Licensing Director Interactive Toy Concepts, mengatakan setiap kendaraan perang juga mensimulasikan kerusakan akibat tembakan (Battle Damage).

"Misalnya, jika satu kali kena tembak, kendaraan Anda tak bisa belok kiri. pada tembakan kedua, mungkin senapannya tak bisa berputar. Lalu tembakan ketiga, orang-orangan di atas kendaraan akan terlempar," tutur Chisholm.

Nantinya mainan ini akan dipasarkan bersama dengan skenario Campaign yang bisa diatur secara manual oleh pemain. Medal of Honor Remote Control rencananya hadir pada akhir 2011. detik.com

0 comments:

Post a Comment