Live Street

widget

Sunday, February 27, 2011

Inovasi Terbaru Walkman Tahan Air



PT Sony Indonesia memperkenalkan seri walkman terbarunya yaitu Walkman NWZ-W252. Walkman ini dirancang khusus tanpa kabel dan diharapkan dapat memudahkan penggunanya saat beraktivitas seperti berolahraga.
"Selain tanpa kabel produk ini juga kedap air, jadi ketika terkena hujan atau cipratan air, produk ini masih bisa bertahan," kata Annisa Maulina, Product Marketing Personal Audio Sony Indonesia kepada wartawan yang menghadiri media gathering, di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (23/2/2011).
Namun, Annisa menambahkan, bukan berarti produk ini bisa direndam di dalam air, karena produk ini tidak didesain untuk bertahan lama di dalam air. Kompas.com yang hadir dalam acara tersebut sempat menggunakan produk ini sambil bermain wahana arung jeram di Dunia Fantasi. Dan hasilnya memang tidak mengecewakan walaupun air membasahi, produk ini masih tetap bisa bekerja dengan baik.


Menggunakan EX Headphone membuat kualitas suara dari produk ini terjaga dengan baik. Bahkan dengan bermain di wahana arung jeram, pengguna masih bisa mendengar dengan jelas lagu yang diputar.
Kapasitas memori 2 gigabyte memungkinkan pengguna memasukkan cukup banyak lagu selama beraktivitas. Untuk memudahkan pengguna dalam memilih lagu, produk ini dilengkapi dengan fasilitas folder skip, dimana pengguna bisa melompati satu folder lagu ke folder yang diinginkan. Selain itu ada fasilitas ZAPPIN, di mana bagian utama lagu akan dimainkan selama 4 detik sehingga pengguna bisa dengan mudah memilih lagu yang ingin mereka dengar.
Produk dengan empat warna pilihan (hitam, putih, merah muda, dan hijau) ini menggunakan baterai lithium-ion. Dengan waktu pengisian maksimal 90 menit, pengguna bisa mendengarkan lagu secara terus menerus selama 11 jam. "Kalau kita mengisi baterai dengan waktu tiga menit saja, kita sudah bisa menggunakan produk ini selama 90 menit," kata Annisa.


Namun, pengguna hanya bisa mengisi baterai dengan menyambungkan produk ini ke komputer melalui kabel USB. Dengan kata lain pengguna harus memiliki komputer atau netbook untuk mengisi baterai ataupun mengisi data lagu. Produk ini oleh Sony Indonesia dibanderol dengan harga Rp 899.000. kompas.com

3 comments:

sungguh alat yang sangat menarik

anti air dan harganya sangat terjangkau (y)

mini dan menarik gan warnanya keren

Post a Comment