Live Street

widget

Tuesday, August 31, 2010

Motorola Rilis Tiga Ponsel Android Seri Ming di China

Motorola baru-baru ini meluncurkan secara resmi tiga ponsel pintar seri Ming berbasis Android untuk pasar China. Ini berarti melengkapi jajaran 11 ponsel pintar seri Ming yang dirilis Motorola selama tahun ini di China.
Ketiga ponsel tersebut adalah Beihai MT810 untuk operator China Mobile yang beroperasi di jaringan TD-SCDMA, Qilin XT806 untuk operator China Telecom yang beroperadi di jaringan CDMA, serta Lucky A1680 untuk operator China Unicom di jaringan WCDMA. Ketiganya mendukung layar sentuh yang bisa mengenai tulisan tangan huruf China.

                                                                      Beihai MT810

MT810 memakai sistem dual-touch yang bisa memakai stilus atau jari untuk masukan ke layar resistif 3.2 inci yang dipakai. Tutupnya yang transparan juga bisa berfungsi untuk layar kapasitif sebagai input sentuhan. MT810 juga bisa merekam video 480p atau memutar video 720p, sementara aplikasi lain bisa diunduh dari Mobile Market milik China Mobile.

                                                                        Qilin XT806

XT806 memakai OS Android 2.1 yang mendukung CDMA/EVDO dan GSM. Layarnya berukuran 3.2 inci dengan tambahan fitur GPS dan perekam video HD 720p. Selain aplikasi bawaan seperti Quicknotes yang bisa dipakai untuk menulis teks, merekam suara, video hingga gambar, XT806 juga menyediakan aplikasi dari Motorola SHOP4APPS.


                                                                     Lucky A1680

Lucky A1680 memiliki layar sentuh AMOLED 3,1 inci , mendukung  WAPI dan Wi-Fi. Selain kamera 5MP dan GPS, A1680 juga menyediakan aplikasi yang dapat diunduh dari Motorola SHOP4APPS.
Harga ketiga handset ini tidak diketahui, termasuk rencana pemasarannya di luar China. >Electronista

3 comments:

Post a Comment