Live Street

widget

Monday, August 30, 2010

Nokia Buat Smartphone Murah

Melihat agresifitas vendor lain dan tak ingin pasarnya terus tergerus, Nokia memperkenalkan ponsel pintar berharga murah untuk bersaing dengan produk serupa milik Samsung dan LG.

Adalah Nokia C5 yang merupakan seri pertama dari keluarga baru Nokia, C-Series. Desain C5 memang menunjang akses ke jejaring social. Nokia ingin agar ponselnya yang masih menggunakan keypad tradisional ini menjadipilihan kaum muda yang senang mengirim pesan pendek dan mengakses situs jejaring social.

Untuk produk barunya ini, Nokia memberi banderol yang tergolong murah, sekitar US$ 183 atau setara dengan Rp. 1,7 Juta. C5 sendiri dijadwalkan akan segera membanjiri Eropa, Asia dan Afrika pada kuartal kedua 2010.

Seperti telah diketahui pada Penampakan Pertama Nokia C 5, ponsel ini berdimensi 112 x 46 x 12 mm dengan berat 89,3 gram. Memiliki batere dengan waktu standby 26 hari dan talk time 12 jam. Menggunakan system operasi Symbian versi terbaru, S60 edisi ketiga. Built in fitur jejaring sosial.

Memiliki fitur chatting, e-mail dan browsing. Memiliki koneksi HDSPA/HSUPA. Mengadopsi layar 2,2 inchi, Kamera 3,2 MPixel serta memori internal 2 GB (extended sampai 16 GB).

Yang menarik lagi, pada Nokia C5 sudah tertanam Ovi Maps versi terbaru, sehingga penggunanya bisa berbagi lokasi keberadaannya melalui situs jejaring sosial. >Kompas

0 comments:

Post a Comment