Live Street

widget

Monday, August 30, 2010

RIM Tawarkan Rp. 1 M Untuk Berantas Blackberry BM

Upaya nyata Research In Motion (RIM) untuk memerangi perangkat Blackberry di pasar gelap tanah air mulai kelihatan nyata. Baru-baru ini mereka meluncurkan kampanye penggunaan perangkat Blackberry resmi dengan program bertajuk “Jadilah Milyarder Blackberry” yang sekaligus dijadikan sebagai perwujudan apresiasi kepada pelangga yang membeli Blackberry resmi melalui mitra distributornya.
Saat ini ada enam distributor resmi RIM di Indonesia yaitu : Indosat, Telkomsel, XL, Axis 3 dan Smart.
Dengan program ini, pelanggan yang telah membeli perangkat Blackberry baru dengan garansi resmi, berkesempatan meraih hadian Rp. 1 Milyard. RIM mengajak pembeli Blackberry baru bergaransi resmi untuk mendaftarkan nomor PIN dan IMEI ke www.blackberry.com/billionaire.
Setiap pendaftaran yang masuk sejak 1 Maret – 10 April 2010 akan diundi untuk menentukan pemenang program yang beruntung, yang akan diumumkan tanggal 5 Mei 2010.
Selain program undian berhadiah, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis berupa Jaket, Screen Wipe dan sarung ponsel dengan menukarkan bukti pembelian di booth Blackberry di beberapa Mall di Jakarta.
Seperti diketahui Indonesia adalah salah satu Negara pengguna Blackberry terbesar di Asia, sayangnya enampuluh persen didominasi oleh Blackberry yang dibeli pelanggan dari pasar gelap. >VIVAnews

0 comments:

Post a Comment