Live Street

widget

Monday, August 30, 2010

Sony Ericsson Pastikan Tiga Ponsel Android-nya Masuk Indonesia

Sony Ericsson menyatakan bahwa tiga ponsel android-nya pasti akan masuk ke Indonesia. Ketiganya adala Xperia X10, Experia X10 Mini dan Xperia X10 Mini Pro. Seperti diketahui Xperia X10 merupakan ponsel Sony Ericsson pertama yang siap mendukung OS Android.
Soal kinerja tak perlu diragukan lagi, ditenagai sebuah prosesor super cepat Quallcom Snapdragon 1 Ghz ketiga ponsel Android keluaran Sony Ericsson ini sekaligus dilengkapi oleh aplikasi khas Sony Ericsson Timescape™ yang dapat mengatur komunikasi Anda secara mudah karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengecek Facebook, Twitter, foto, email dan teks semuanya dalam satu tempat
Fitur yang tak kalah menarik yang hanya terdapat pada Sony Ericsson Xperia X10 adalah fitur bernama Mediascape yaitu fitur pintar untuk mengakses musik, foto dan video yang Anda inginkan dari teman-teman dan artis favorit Anda.
Xperia X10 memiliki kelebihan dibandingkan ponsel Android lainnya, yaitu dalam hal penggunaan kamera denga resolusi 8.1 MP, Layar full touch screen 4 Inchi serta fasilitas external memory microSD 8 GB.
Sementara Xperia X10 Mini and X10 Mini pro merupakan versi mini Xperia X10. Ukuran layarnya lebih kecil dan kualitas kameranya sedikit lebih rendah karena hanya 5 megapixel. Khusus Mini Pro dilengkapi keyboard QWERTY yang akan muncul saat layar digeser ke atas.
Xperia X10 Mini akan tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih pada kuartal kedua 2010, dan dilengkapi 1 extra backcover dengan pilihan warna lime, red, pink dan silver. Sedangkan Xperia™ X10 Mini Pro juga akan tersedia di kuartal kedua dengan pilihan warna hitam, merah, dan putih. >Kompas

0 comments:

Post a Comment